Beranda

Kamis, 28 Juni 2012

Tata Rias Rambut Cara Islam

Rambut merupakan suatu anugerah Allah yang se­lalu lekat dengan kehidupan manusia. Eksistensinya dalam diri seseorang akan menambah keelokan dan keserasian cipta­an Allah, serta keanggunan pribadi manusia. Untuk itu, Islam sebagai agama paripurna yang ajarannya menyentuh semua sisi kehidupan, memiliki separangkat tuntunan bagi seorang mukmin maupun mukminah dalam mengatur dan merias ram­butnya. Dan sungguh, mengikuti tuntunan dalam merias ram­but cara Islam tersebut bisa mendatangkan pahala, jika itu didasari sikap mutaba’ah (me­ngikuti pola hidup Rasul).

Buku yang ada di hadapan Anda ini menyajikan pemba­hasan yang cukup unik dan jarang dibahas oleh buku-buku lainnya. Yakni seputar bagaimana cara mengatur rambut kita, seperti yang dituntunkan oleh Islam.
Di dalam buku ini di­jabarkan beberapa poin pembahasan, seperti cara menyisir rambut, model rambut, mencukur rambut atau memanjang­kannya, menyemir rambut, dan lain sebagainya. Juga, dileng­kapi 30 fatwa penting seputar rambut, sehingga itu akan me­nam­bah bobot keilmuan dalam buku ini.
Demikian, semoga uraian dalam buku ini bisa bermanfaat bagi para pembaca sekalian. Barakallahu fikum!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar