Beranda

Kamis, 28 Juni 2012

Keajaiban Mimpi Nabi SAW

‘Bermimpi’ seakan menjadi kebiasaan yang selalu lekat dengan kehidupan manusia. Hampir tak ada manusia di jagad ini yang belum pernah bermimpi dalam tidurnya. Semua orang pasti pernah bermimpi, dan karakteristik mimpi me­reka tentu sa­ngat beragam sekali. Ada mimpi yang baik, dan ada pula mimpi yang buruk-menakutkan.

Nabi juga pernah mengalami mimpi dalam tidur be­liau. Para ulama dan orang-orang shalih juga pernah melihat sesuatu dalam tidur mereka. Walaupun, kita yakin, bahwa mimpi yang dialami oleh Nabi, para nabi lainnya, para sahabat, dan orang-orang shalih tentu bukanlah mimpi yang sem­barangan. Beragam rahasia menakjubkan berada di balik mimpi Nabi SAW dan orang-orang shalih. Sungguh, mimpi me­reka adalah mimpi yang luar biasa!!

Buku ini secara gamblang menyingkap keajaiban di balik mimpi Nabi, dan mimpi para nabi lainnya. Dalam buku ini juga dijabarkan pernak-pernik seputar mimpi, dan bagaimana kode etik menafsirkan serta mentakwilkan mimpi. Sehingga, inilah buku istimewa yang berbincang soal mimpinya manu­sia-manusia mulia di dunia ini. Dan, buku seperti ini masih sangat langka sekali! Selamat menikmati!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar