Beranda

Kamis, 28 Juni 2012

Tata Busana Para Salaf

Rasulullah, para sahabat dan shahabiyyah memi­liki tradisi berpakaian yang khas, yang mungkin saat ini di­anggap asing dan unik. Namun, sebagai­mana pribadi mereka yang senantiasa memancarkan selaksa kemuliaan, tradisi ber­pakaian yang ada pada diri mereka juga me­representasikan sebuah kemuliaan. Meneladani mereka dalam masalah tata busana ini terkategori dalam cakupan ittiba’. Padahal, kita di­perintahkan untuk selalu berittiba’, mengikuti pola hidup dan akhlak Rasulullah.

Buku ini membahas seputar tata busana Nabi, para sahabat dan shahabiyyah, sebagai nenek moyang kita yang telah banyak memberikan teladan kepada kita semua. Juga, dipaparkan perihal etika berpakaian bagi wanita mus­limah, yang telah dicontohkan oleh para shahabiyyah pada zaman Nabi. Membaca buku ini akan menumbuhkan ke­cintaan kepada As-Sunnah, dan kesadaran untuk selalu men­contoh akhlak para salaf!
Jadikan tata busana Anda tak sekedar menjadi gaya tan­pa makna. Jadikan hal itu sebagai sarana meraup selaksa pa­hala dengan meniatkan berittiba’ kepada Nabi. Selamat menyi­mak!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar