Beranda

Selasa, 29 Mei 2012

Fatwa-fatwa Kontemporer Seputar Syiah


Bahaya Syiah terhadap kaum muslimin nyata adanya. Makar mereka merupakan satu kenyataan yang tidak dapat dipungkiri oleh setiap muslim, lebih-lebih yang telah meneliti dan membaca sejarah mereka sejak masa awal pertumbuhan dan perkembangannya sampai saat ini, rentang waktu yang cukup panjang dengan segala peristiwa berdarah yang telah menumpahkan darah ribuan bahkan jutaan kaum muslimin.
Sebagai seorang muslim, dalam menilai sesuatu harus merujuk kepada Al-Quran dan As-Sunnah berdasarkan manhaj salafus shalih. Sehingga dengan berpijak kepada keduanya dengan ditopang oleh penjelasan para ulama yang telah diakui keilmuannya menjadikan kita memiliki landasan yang benar dalam berinteraksi dengan kalangan Syiah.
Buku ini merangkum sejumlah fatwa para ulama berkaitan dengan permasalahan-permasalahan kontemporer seputar Syiah. Dengan berlandaskan dalil-dalil syar’i yang shahih dan kuat menjadikan buku ini layak menjadi pegangan setiap muslim dalam mensikapi berbagai hal yang berkaitan dengan Syiah dan berbagai makarnya.

Tebal    : 172 halaman
Ukuran : 14 x 16 cm
Harga   : Rp23.000,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar