Beranda

Kamis, 31 Mei 2012

Istimewa, Memasuki Bulan Ramadhan


Jangan Biarkan Puasa Anda Sia-sia!


Selain memiliki kedudukan istimewa di sisi Allah, puasa Ramadhan juga merupakan kesempatan emas bagi setiap muslim untuk meraup berbagai kemuliaan dan karunia yang telah disediakan oleh Allah Ta'ala. Terlebih lagi, Allah menyediakan satu malam yang lebih baik dari seribu bulan. Alangkah beruntungnya orang-orang yang mampu menggunakan kesempatan tersebut dengan sebaik-baiknya.
Namun, sungguh sayang seribu sayang kalau puasa kita cuma menahan lapar dan dahaga saja, tak ada pahala yang didapat. Jauh hari, Rasulullah n telah mengisyaratkan fenomena ini yang tertuang dalam sabda beliau, “Betapa banyak orang yang berpuasa, tapi mereka tidak mendapatkan apa-apa dari puasanya itu kecuali lapar dan dahaga”  (HR Ahmad). Terlebih lagi, bila puasa yang merupakan ibadah istimewa ini diwarnai dengan berbagai kesalahan yang terkadang kita sendiri tidak menyadarinya. Sungguh merugi bila kita keluar dari Ramadhan dengan tangan hampa tanpa pahala yang didapat.
Buku Jangan Biarkan Puasa Anda Sia-sia ini akan menjabarkan berbagai hal berkaitan dengan puasa Ramadhan, berbagai kesalahan yang sering dilakukan oleh orang yang berpuasa, dan sejumlah hadits dha’if yang seputar Ramadhan. Tak lupa, penulis menyantumkan sejumlah fatwa dari para syaikh terkait masalah-masalah yang sering terjadi di bulan mulia ini. Dengan membaca buku ini, semoga kita mampu meraih berbagai kemuliaan di bulan Ramadhan dan memperbaiki praktek puasa kita yang salah. Sehingga, puasa kita tidak sia-sia. 

Tebal     : 136 halaman
Ukuran  : 14 x 20,5 cm
Harga    :  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar